Featured

7 Kejuaraan Aneh yang Hanya Ada di China


 


Selalu ada hal unik yang bisa kita kulik dari negara China. Bukan hanya tentang deretan selebritisnya yang cantik dan bikin kita sulit tidur seperti Fan Bingbing, tapi juga kebiasaan mereka yang kerap menjiplak apa pun. Bahkan pesawat tempur terbaru milik Amerika Serikat. Nah, selain hal-hal tersebut, ada satu keunikan lain yang bikin nama China makin terkenal di dunia. Mereka juga punya banyak kontes aneh yang takkan ditemui di belahan Bumi mana pun.

Jepang memang rajanya kontes namun China juga tak kalah di bidang ini. Bahkan bisa bilang rumornya lebih melejit dari pada kontes yang ada di Negeri Sakura. Salah satu contohnya adalah kontes payudara indah yang booming beberapa hari belakangan. Kejuaraan ini aneh selain karena mempertandingkan hal yang harusnya tabu, tapi juga penilaian-penilaian unik yang bikin para penonton jadi tidak konsentrasi. 

Tentu saja tidak cuma itu, ada banyak kontes lain yang tak kalah nyleneh dan akan membuatmu geleng-geleng kepala. Berikut ulasannya.

1. Kontes Ciuman Aneh

 

Seperti namanya, kejuaraan ini mempertandingkan seberapa hebat orang-orang dalam berciuman. Syarat untuk mengikuti kontes ini sangat mudah, hanya perlu bertahan paling lama dan juga dengan aksi ciuman tak biasa. Bisa salto, atau digendong dari belakang dan melakukan ciuman. 

Kontes ini terlihat makin unik dan menyenangkan ketika pihak panitia memberikan hadiah cincin berlian dan juga uang 50 ribu yuan. Meskipun unik dan menantang, ternyata tak banyak yang mampu mencium pasangannya dengan sangat lama. Bahkan ada kasus pasangan yang memaksa terus melakukan ini dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

2. Kontes Pakaian Lebah

 

Bagi yang suka tantangan, kontes ini adalah media terbaik yang bisa tempat pelampiasan. Kontes pakaian lebah dilakukan dengan cara membuat tubuh seseorang dikerumuni lebah-lebah dan kemudian diam mematung selama mungkin. Di kejuaraan ini kamu hanya diperbolehkan memakai celana pendek, kacamata renang dan juga penutup hidung.

Tak ada trik khusus untuk membuat tubuh kontestan dikerubuti lebah kecuali dengan menaruh beberapa ratu lebah di bagian tubuh tertentu. Tak sampai hitungan jam, kemudian lebah-lebah akan mulai menempel di tubuh kontestan. Acara ini sendiri semacam tradisi tahunan. Sehingga, tak ada hadiah untuk kontes ini selain pujian dan hormat dari masyarakat setempat. Mau coba?

3. Lomba Ketahanan Nafsu

 

Dilihat dari namanya, mungkin tak perlu penjelasan panjang tentang bagaimana kontes khusus laki-laki ini dilakukan. Ya, kontestan akan dihadapkan dengan ‘godaan-godaan’ sambil dituntut untuk terus memuaskan dirinya. Yang paling lama bertahan ia yang akan keluar sebagai pemenang.

Tujuan acara ini sebenarnya bukan untuk hal-hal amoral atau sejenisnya. Namun, sebagai acara untuk memperingati hari AIDS China, walaupun entah di mana korelasinya. Untungnya, proses penyelenggaraannya aman, tidak ada unsur-unsur yang mempertontonkan sesuatu yang tak patut.

4. Kontes Pose Tidur Unik

 

Ingin tahu bagaimana juri tidur profesional menilai posisi tidurmu? Sepertinya kontes pose tidur unik ini bisa dicoba. Ya, beberapa waktu lalu di Wuhan, China, diadakan kontes tidur unik. Jadi, peserta akan disediakan sebuah kasur lalu mereka disuruh untuk melakukan pose seaneh mungkin.




close